20 Agustus Siap Simulasi CAT CPNS Online KemenPAN-RB

Kementerian PAN-RB akan meluncurkan simulasi CAT secara online mulai 20 Agustus 2014 di portal utama  kementerian PAN-RB (www.menpan.go.id) yang dapat diakses oleh siapa saja yang berminat mencoba mengerjakan test CPNS dengan sistem CAT melalui koneksi internet dimana saja.


Simulasi CAT CPNS Online ini selain digelar di website menpan.go.id, juga dapat diakses melalui mitra partner, diantaranya liputan6.com, sindo.com, jpnn.com, dan jobsdb.com.

Dengan adanya Simulasi CAT CPNS Online ini semakin melengkapi pilihan bagi para peminat CPNS untuk mencoba mengerjakan test CPNS dengan sistem CAT. Sebelumnya KemenPAN-RB sudah menggelar roadshow simulasi CAT diberbagai daerah yang dapat diikuti oleh para jobseeker, namun karena kuota terbatas belum semua peminat dapat mencoba test CAT ini. Disamping itu ada pilihan lain mencoba test dengan sistem CAT ini yaitu dengan aplikasi simulasi CAT. Aplikasi simulasi CAT juga sudah dishare oleh BKN dan dapat diunduh untuk kemudian dicoba dikomputer masing-masing. Mengenai aplikasi simulasi CAT dapat dibaca selengkapnya dari artikel ini : Unduh Aplikasi Simulasi CAT BKN Disini [CPNS 2014]

Jadi yang belum berkesempatan untuk melakukan simulasi CAT dapat bersiap-siap mulai 20 Agustus 2014 simulasi CAT CPNS akan dapat diakses di website menpan, liputan6.com, sindo.com, jpnn.com, dan jobsdb.com. Jangan sampai tidak memanfaatkan kesempatan emas ini karena semakin sering berlatih semoga nanti ketika benar-benar melakukan test CAT CPNS dapat lancar dan berhasil baik.

Semoga bermanfaat.

Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, mohon tidak menyertakan link aktif, terimakasih.

Popular posts from this blog

Silabus Kurikulum 2013 Revisi 2014 Tingkat SMP Lengkap

10 Trik Jitu Cara Belajar Berkualitas yang Efektif dan Efisien

Kurikulum Baru 2013 : Guru dan Teknologi Informasi