Pemutakhiran Data NUPTK Melalui http://padamu.kemdikbud.go.id
Pemutakhiran data NUPTK kini melalui situs padamu.kemdikbud.go.id. Prosedur awal untuk para PTK dapat dilihat pada alur berikut, ini.
Alur ini menggambarkan prosedur awal yang dijalani oleh PTK dalam proses pemutahkiran data NUPTK, dalam pengambilan Formulir A01 / A02 / A03 / A04. PTK mengisi dan melengkapi berkas prasyarat yang tercantum dalam formulir.
Setelah Formulir diserahkan dan diperiksa oleh Petugas, PTK mendapatkan Tanda Bukti VerVal lv.1
Proses selanjutnya, alur, keterangan dan informasi lain mengenai pemutakhiran data NUPTK selengkapnya di http://padamu.kemdikbud.go.id
Sumber : padamu.kemdikbud.go.id
hese brow teu asup2 teuing kudu kumaha geus 2 jam hasilna kitu2 keneh wae.....LIEEUUUUUUUUUUR UING
ReplyDeletembuleeeeeeeeeet
ReplyDeletengapusiiiiiiiiii.......bikin pusiiiing org z. dasarrrr
ReplyDeletejika alamat padamu.kemdikbud.go.id tersebut sulit diakses alternatifnya di http://118.98.222.83/
ReplyDeleteapa yg saya harus lakukan jika Nomer ID dan Nomer registrasinya hilang?
ReplyDeletebuka login sekolah terus cetak ulang ID dan Kode aktivasi.
Deletebagaimana cara membuka dan mendownload formulir A01
ReplyDeleteiya gmn y?
Deleteapa yang mesti saya lakukan...om...??? dibuka alamat web nya kok hasilnya kitu-kitu wae...??? atuh kumaha euye...???
ReplyDeletemumets ya ktanya tmn2 sih nugu mpe 3jam
ReplyDeletetambah puyeng... brooo.... mikir anak didik aja udah stres, di tambah kayak gini, kayaknya para guru ini mau di bikin tenaga atministrasi semua.
ReplyDeletebetul-betul
Deletepemutakhiran data NUPTK Online harusnya ada sosialisasinya,biar gak pusiiiiiiiiing...
ReplyDeleteikuti aja petunjuk dari padamu.kemndikbud.go.id
DeleteMemang betul saran bpk Anonymous,secara momenklatur aja biar lebih sukses.
ReplyDeleteHESEEEEEEEEEEEEEEEEE
ReplyDeleteaku dah coba enter USER ID & KODE AKTIVASI nya, tapi ada jawaban "! maaf, aktivasi ptk anda telah terdaftar....sy ga bisa masuk... knp ya, ?
ReplyDeleterekan Ayni, kalau sudah aktivasi untuk masuk kembali menggunakan menu login, coba cek
Deletewedooooooooooooosssssssssssssss susah euewwww
ReplyDeletewaduh gimana nih,macet lagi,padahal dah nyampai isi data rinci,cetak bukti nya gak bisa,da lagi nyampai riwayat pendidikan gak bisa,pusiiiiiing....................
ReplyDeletemacet lagi.padahal dah nyampai cetak bukti tetep gak bisa.trs mulai masuk riwayat pendidikan macet lagi,gimana dong,pusiiiiiiiiiiiiing..................
ReplyDeleteGimana cara memperbaiki data yg salah....begitu saya buka aku dan cek data..ternyata jenis kelamin nya salah....tolong dong pak
ReplyDeleteMasuk ke login sekolah,di menu direktori PTK,cari PTK yg hendak dirubah datanya. kemudian klik tanda di sebelah kanan atas PTK tersebut, akan muncul menu ubah data dasar Ptk,
Deletekemudian lakukan perbaikan sesuai yg sebenarnya,
maaf pa mau tanya sekolah saya kan udah ngajuin akun sekolah dah lama tapi sampai sekarang belum turun gmn ya ?
Deletesaya sudah punya NUPTK tapi sekolah induk saya ijinnya belum turun. gimana?
Deletehasil prestasi siswa makin jeblok, eh disuruh ngerjain yang gak penting ini berhari bermalam
ReplyDeleteApa yang harus saya lakukan jika nosaya diambil sama orang.saya sangat dirugikan sekali soalnya
ReplyDelete